Busana model Sabrina untuk ibu hamil

| 0 komentar

Nah bagi anda para bumil (ibu ibu hamil), yang masih suka fashion atau istilahnya fashionable masij eksis banget padahal lagi mahal. Bagi saya itu sah sah saja. Namun harus perhatikan kenyamanan orang melihat anda begitu juga anda memakainya. BAJU HAMIL yang anda pakai bisa saja model Sabrina, namun jija bisa jangan yang terlalu lebar dibagian bahu anda. Kenapa saya sarankan seperti itu? Jawabanya ketika anda menunduk agar bagian dada anda tidak terlihat.

Tapi bagi saya sah – sah aja memakai, karena biar hamil tetap eksis, seperti ibu Dina saya temui di pusat GROSIR BUSANA MUSLIM, yang sedang memilih berbagai merek busana muslim. Beliau lagi hamil, namun tetap cantik fashionable dan bersih saya lihat. Saya rasa suami anda juga senang jika istrinya masih tetap menjaga kecantikannya walau lagi masa – masa mengandung. Hati – hatilah memilih baju dengan kualitas cotton terbaik agar anda selalu nyaman dan tidak gerah jika lagi dalam situasi apapun.

0 komentar:

Posting Komentar